Thursday 22 November 2012

PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya 2012


PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya 2012 - PPC atau singkatan dari Pay Per Click adalah sistem pembayaran iklan jika ada yang mengeklik iklan tersebut. PPC sudah banyak digunakan oleh para publisher / blogger. PPC ini juga telah membawa banyak keuntungan para blogger. Contoh ppc ada diatas posting ini.

Beberapa PPC mungkin hanya scam saja, tetapi kali ini akan dibahas PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya 2012 yang mampu membayar, terpercaya dan terbaik dimata blogger saat ini.

PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya 2012 :

1. Klik Saya
Klik saya sudah sangat terkenal di dunia maya. PPC ini sudah sering digunakan oleh para blogger dan sudah sering memPO ( Pay Out ) para blogger. Banyak Pengguna Blog sekarang menggunakan PPC ini, seperti yang di atas artikel ini, itu adalah PPC Klik Saya. Hasilnya lumayan. Keunggulan klik saya adalah dapat memilih iklan yang ditampilkan di blog maupun yang tidak ditampilkan. Minimal PO 60.000

2. Id Blog Network
Para Blogger sudah Banyak mendapatkan  klik tetapi blog ini di tolak oleh IBN ( Id Blog Network ) walaupun blog ini ditolak, tetapi saya masih percaya bahwa IBN memang terpercaya. Banyak yang sudah PO dari PPC ini. IBN berbentuk banner dan video, perkliknya sangat besar dapat mencapai 3000 / klik. Tetapi minimal PO cukup tinggi yaitu 1.000.000.

Mungkin hanya 2 yang terbaik dan terpercaya. Masih banyak PPC lain yang terpercaya, tetapi tidak sebaik PPC diatas. - PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya 2012

0 comments:

Post a Comment

Google Translate

Categories

Archive

Selamat Datang Di Blog Sederhana Yang Penuh Dengan Informasi

Total Pageviews

 

Sahabat Facebook

Sahabat Blog

LINK EXCHANGE

Sharing Of Information

Link Sahabat

Tutorial Blogspot |Tutorial Blogger |Tutorial tentang suatu hal |Informasi Pendidikan |Berita |Software |Android app
PANDAWA LIMA
Klik cek this out !

Sahabat Twitter

Popular Posts