Tuesday 11 December 2012

Cara Menghapus System Progressive Protection Virus

Apakabar Sobat blogger sekalian kali ini saya akan share tentang bagaimana cara menghapus System Progresisive Protection .System Progressive Protection adalah palsu. Ini bukan program nyata dan sebenarnya adalah sebuah infeksi virus. Kami sangat menyarankan Anda menghapus System Progressive Protection dari komputer Anda segera. Penghapusan instruksi berada di akhir artikel.




System Progressive Protection telah menyebar ke seluruh ribuan internet dan komputer terinfeksi. Ini virus tertentu menginfeksi komputer ketika seseorang secara tidak sengaja men-download sebuah file yang berisi System Progressive Protection Virus. Setelah file ini berbahaya di-download, komputer langsung terinfeksi.


System Progressive Protection Image


Ini bisa sangat sulit untuk mencari tahu di mana Anda men-download file yang terinfeksi yang berisi virus ini. Sayangnya sekarang System Progressive Protection adalah pada komputer Anda, Anda justru harus fokus pada menyingkirkan itu. Kami akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk menyingkirkan virus ini menggunakan panduan penghapusan di bawah ini.

Petunjuk penghapusan virus kita telah diuraikan di bawah ini telah terbukti menghapus System Progressive Protection Virus. Anda harus berada di komputer yang terinfeksi saat melakukan langkah-langkah.


1Untuk mulai, pergi ke depan dan reboot komputer yang terinfeksi. Jika komputer yang terinfeksi dimatikan, pergi ke depan dan menyalakannya.

2Segera sebagai komputer mulai booting, tekan F8 berkali-kali. Menekan F8 memungkinkan Anda untuk mengakses Menu Pilihan Lanjutan.

3Setelah anda berada di Menu Pilihan Lanjutan, gunakan tombol panah dan pilih Safe Mode with Networking pilihan. Tekan enter bila Anda telah memilih opsi yang.
Safe Mode with Networking

4Windows sekarang akan boot ke Safe Mode with NetworkingSafe Mode with Networking akan memungkinkan Anda untuk menghapus System Progressive Protection yang tidak mengizinkan ketika Windows dalam mode normal.

5Sekarang bahwa virus tidak berjalan saatnya untuk memulai penghapusan. Pada keyboard Anda, klik dan terus Windows kunci, kemudian tekan tombol R. Lihat diagram di bawah Keyboard.
key

6Setelah Anda telah menekan tombol Windows dan R, Kotak Jalankan Windows akan terbuka. Ketik persis berikut ke dalam kotak berjalan dan klik OK:
iexplore http://www.spywarehelpcenter.com/removal


Windows Run Remove




Setelah mengklik OK, komputer Anda akan terhubung ke internet dan men-download virus kami rekomendasikan program penghapusan disebut Spyhunter.

7Bila Anda melihat Spyhunter mendownload kotak, klik tombol Run. Gambar dari kotak download di bawah ini. Setelah Anda klik “Jalankan” tombol, Spyhunter akan meluncurkan. Jika komputer Anda menanyakan apakah Anda yakin Anda ingin menjalankan Spyhunter, klik OK. Para Spyhunter instalasi akan dimulai. Setelah sepenuhnya menginstal Spyhunter scan virus secara otomatis akan mulai.
Spyhunter Download Box Click Run

8Setelah Spyhunter telah dipindai komputer Anda, Anda akan melihat System Progressive Protection virus nama dalam hasil scan. Cukup klik "Ancaman Perbaiki" untuk menghapus virus.

9Setelah Anda mengklik "Perbaiki Ancaman" Anda akan perlu untuk mendaftar Spyhunter untuk menghapus System Progressive Protection. Silahkan mendaftar Spyhunter dan virus akan dihapus.
Mendaftarkan Spyhunter menawarkan manfaat yang unggul termasuk perlindungan real-time konstan terhadap setiap potensi ancaman. Spyhunter akan mendeteksi dan menghilangkan ancaman di masa depan yang mungkin terjadi termasuk virus, spyware, trojan, registri infeksi dan lebih. Ini adalah solusi all-in-one besar untuk kebutuhan keamanan komputer Anda dan itulah sebabnya kami merekomendasikannya.

10Setelah Anda mendaftar Spyhunter, dan virus telah dihapus, Anda dapat dengan aman reboot ke Normal Mode. Para System Progressive Protection Virus akan benar-benar hilang.

0 comments:

Post a Comment

Google Translate

Categories

Archive

Selamat Datang Di Blog Sederhana Yang Penuh Dengan Informasi

Total Pageviews

 

Sahabat Facebook

Sahabat Blog

LINK EXCHANGE

Sharing Of Information

Link Sahabat

Tutorial Blogspot |Tutorial Blogger |Tutorial tentang suatu hal |Informasi Pendidikan |Berita |Software |Android app
PANDAWA LIMA
Klik cek this out !

Sahabat Twitter

Popular Posts