Monday 19 November 2012

Tips Memilih HP Android Lokal

Tips memilih HP android lokal - Bagi sobat yang mau beli ponsel android tapi dananya terbatas, sekarang sobat ga usah risau. Kan ada HP android lokal (baca: hapecina). Hal yang seperti ini sejalan dengan menjamurnya ponsel-ponsel lokal dengan OS robot hijau. Tapi sebelum membeli hape cina ini ada baiknya sobat lihat dahulu tips & trik memilih hp android lokal. Sebagai berikut:

1. Nilai Jual Kembali: Pastikan dulu hape yang akan sobat beli memiliki nilai jual yang bagus jikalau sobat mau jual kembali. Biasanya toko HP akan memasang harga terendah untuk ponsel cina, oleh karena itu pastikan sekali lagi kalau hape yang akan sobat beli memiliki nilai jual kembali yang bagus.

2. Lokasi Service Center: Yang satu ini juga harus diperhatikan bagi sobat 7empol. Kan percuma punya hape canggih tapi kalau ada kerusakan bingung mau service dimana.

3. Kemampuan Dual SIM Card: Berbeda halnya dengan Android ber-merk yang sejauh ini saya lihat belum mengadopsi kemampuan dual SIM. Beberapa Android lokal sudah menanamkan kemampuan dual SIM.

4. Ketersediaan Aksesoris Pendukung: Aksesoris disini bisa: bluetooth, baterai high capacity, speker de el el.

Nah, di atas tips memilih hp android lokal. Semoga bermanfaat. Yang mau nambahin silahkan langsung aja komen di kotak komentar di bawah.

0 comments:

Post a Comment

Google Translate

Categories

Archive

Selamat Datang Di Blog Sederhana Yang Penuh Dengan Informasi

Total Pageviews

 

Sahabat Facebook

Sahabat Blog

LINK EXCHANGE

Sharing Of Information

Link Sahabat

Tutorial Blogspot |Tutorial Blogger |Tutorial tentang suatu hal |Informasi Pendidikan |Berita |Software |Android app
PANDAWA LIMA
Klik cek this out !

Sahabat Twitter

Popular Posts