Monday 19 November 2012

Tips Sebelum Membeli Tablet Murah Dengan Harga Satu Jutaan


Berbagai jenis produk komputer tablet kini tengah membanjiri pasar gadget. Seiring dengan makin meningkatnya permintaan konsumen terhadap komputer tablet, produsen tablet semakin variatif dalam menelurkan produknya. Tak hanya sisi fitur. pilihan harga yang ditawarkan juga cukup menggiurkan bagi pembeli terutama produsen asal China. Tablet asal negeri tirai bambu memang terkenal jauh lebih murah harganya. Dengan rata-rata harga 1-2 jutaan, bahkan ada beberapa tablet murah yang dijual dengan harga di bawah 1 juta 
Nah bagi Anda yang tertarik untuk memiliki tablet murah ada baiknya perhatikan dulu beberapa point penting sebelum membelinya. Berikut ini beberapa tips yang perlu diperhatikan sebelum membeli tablet murah

  • Cari produk dengan spesifikasi standar (paling tidak sudah lumayan). Dengan kisaran harga antara 900 ribu sampai 1 juta Spesifikasi standar adalah RAM 1 GB internal memori 8 GB dan sudah memakai sistem operasi ICS.
  • Sebelum membeli produk tablet murah, carilah informasi terlebih dahulu. Baca review tentang produk tersebut (biasanya banyak situs atau forum teknologi yang mengupasnya). Cari ahu kekurangannya, dan bandingkan dengan yang lain. Poin penting yang diperhatikan adalah apakah cepat panas, kondisi layar, daya tahan baterai, dan dukungan update OS.
  • Pilih tablet yang bergaransi lama dan terdapat service center di dekat domisili Anda, agar dapat dengan mudah klaim jika terdapat kerusakan.
  • Tablet murah dengan harga 1 jutaan biasanya ada beberapa fitur yang dipangkas, yaitu tidak ada dukungan terhadap jaringan GSM (tidak tersedia slot SIM card). Untuk menyikapinya, paling tidak Anda harus punya Modem USB atau berada di jaringan WiFi. Jika menginginkan tablet yang sudah "built-in" dengan SIM card biasanya harga tablet dibanderol 1,7 juta ke atas.
  • Cek semua kondisi dan kelengkapan tablet ketika membeli. Jika merasa belum paham terhadap segala sesuatu tentang tablet, Anda bisa mengajak teman yang lebih paham untuk melakukan tes kondisi tablet.

Tablet dengan harga 1 jutaan sangat banyak variasinya, dengan harga yang murah itu paling tidak kita sudah mendapat fitur utama Tablet yaitu browsing dan bermain game. Untuk maslah awet atau tidaknya, semua tergantung kebiasaan dan penggunaan.

0 comments:

Post a Comment

Google Translate

Categories

Archive

Selamat Datang Di Blog Sederhana Yang Penuh Dengan Informasi

Total Pageviews

 

Sahabat Facebook

Sahabat Blog

LINK EXCHANGE

Sharing Of Information

Link Sahabat

Tutorial Blogspot |Tutorial Blogger |Tutorial tentang suatu hal |Informasi Pendidikan |Berita |Software |Android app
PANDAWA LIMA
Klik cek this out !

Sahabat Twitter

Popular Posts